Ciki Vs Kumis

Assalamu’alaikum wr. wb

Hai, hai, hai, πŸ˜€
Apa kabar pembaca setiaaaa, azeeee, lama gg nulis sumpah gatel banget dah ni jari πŸ˜€
Diangkat dari kisah tahun lalu mengenai ngenesnya jajan di warung dengan kumis yang masih kepasang, kali ini nasib sama tetap gak jauh-jauh dari gw -_-

Jadi, alkisah ketika sang bunda ratu memberikan mandat ke gw untuk mengambil air suci di depot terdekat (ngisi galon πŸ˜€ ) maka dengan tampang paling males se dunia, gw pun akhirnya ngambil galon dan uang 5 ribu yang udah di geletakin diatas meja hmmm :3 Masih dalam keadaan kusut karna belom mandi, akhirnya gw putusin buat keluar dengan helem, lengkap sekalian sama double visor nya yang warna hitam πŸ˜‰ jadi cuma kumis gw doang yang keliatan. πŸ˜€

Gak lama akhirnya gw pun nyampe depot, buji gile, tuh antrian aer rame banget dah -_- , gw baru nyadar sekarang kalo ternyata air galon adalah bisnis yang lumayan menjanjikan, Depot Aer Minum Putri Salju, azeeeee πŸ˜€ Nah karna gw liat antriannya puanjang buanget gt, jadi gw cuma bengong doank didepan depot, eh abang-abang disono langsung bilang :

” ndeh da, agak rami saketek, atak-an se galon tu disinan da, santa lai salasai mah ”
asatagpirullah al ajim, awak di imbau uda -_-
” hehe, yo da, ndk baa gai dooo ” (sambil buka helem) hohoho dia pasti kaget ternyata orang yang di panggilnya uda jauh lebih muda dan baby face kaya li juang suak gini πŸ˜€ (suara hati)
” eh, i, i yo da ” sahutnya gagap sambil nerusin kerjaannya :v

Karna bosan nunggu lama, mata keranjang gw pun mulai melirik ke hal yang sangat mencuri perhatian di seberang jalan sana, yak beberapa bungkusan ciki yang berkilau ditempa cahaya matahari sore, aaah, indahnya kala itu (4l4y level maximal πŸ˜€ ) Dengan iman yang tergoda gw pun beranjak dari motor dan mencoba melirik bungkusan makanan sejenis Pilows sama kacang GDR. Astaga sejak BBM naik, pilow sebungkus cuma 7 gram, terluka banget dah gw liat jajanan sekarang πŸ˜₯

Setelah akhirnya gw mutusin buat beli borobudur satu bungkus karena isinya tetap konsisten 12 gram dan kacang GDR satu bungkus karna produksi Ranah Minang πŸ™‚ Dengan selembar lima ribuan tadi gw bayar ke adek-adek yang jaga warung, sepintas dia mirip abuzar (adek gw yang paling bungsu)

B = bocah G = gw
G : ” eh dek mana ibuknya ? abang belanja 1000 nih, bisa balikin uang ? ” tanyaku ramah
B : ” ama sadang sholat dia pak, barapa balanjanya pak ? ” sahutnya polos, sompret dah gw dipanggil bapak, kapan gw nikahin emaknya ? untung bocah, kalo enggak, hmmmmm :3
G : ” eh ? mmm, ini seribu, balikin uang abang empat ribu lagi ya ” sahutku dengan nada yang mulai gemes
B : ” hmm s se seribu se abang belanjanya bang ? pitih lai banyak balanjo abang saribu nyo ?, piliak lai ” celetuknya tegas, padahal gw kan sengaja nyisain 4000 untuk bayar galon -_-
B : ” hahaha , ” dengan nada tawa yang pelan dan senyum palsu, kayaknya musti gw beli juga ni bocah sama warung-warungnya baru puas kayaknya, astaga mulutnya wkwkwk semaaaakin hmmm :3
G : ” ini bang, baliak nyo, kawan wak se balanjo 3 ribuuuu sahari, abang saribu se talok nyo ? indak bali rokok gai bang ? ” tambahnya dengan nada datar
B : ” hmmmm :3 biarlah :p, lagian abang gak suka makan rokok dek, terbakar lidah abang, biarlah abang lanja seribu, nanti gak bisa abang nabung :p ” HAHAHA mampus mati kutu lo abuzar kawe 2 wkwkw πŸ˜€
G : ” hmmmmm ye lah ” cetusnya mengaku kalah
HAHAHAHAHAH πŸ˜€

Dengan tawa kemenangan dan uang 4000 gw balik lagi ke depot buat ngambil galon, kadang gw gg habis pikir aja, ternyata sunguik dapat merubah segalanya πŸ˜€ anak 18 seolah jadi bapak-bapak 41-an ckckc πŸ˜€ tapi ternyata ke-ngenesan hari gw gak cukup disitu, karena BBM naik, harga galon yang biasanya 4000 jadi 5000 ASTAGAH ! sekarang gw tau rasanya terluka ! πŸ˜₯ hiks eooooooooh πŸ˜€ πŸ˜€

Jadi pesan yang dapat kita ambil dari peristiwa diatas adalah : ” Pastikan bawa uang lebih kalo keluar rumah
have a somplak day, bye
Rohmat Syahrin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s